Sukses

Hobi Masak, Bassist D'Masiv Bawa Peralatan Dapur Saat Tur

Sebelum terjun ke dunia musik, Rai D'Masiv sempat sekolah perhotelan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari salah seorang personel D'Masiv. Dia adalah sang pemain bass, Rai yang memiliki nama lengkap Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata. Rai ternyata memiliki hobi memasak.

Menurut sang vokalis, Rian, sebelum berkarier di dunia musik, Rai bercita-cita menjadi seorang koki.

D'Masiv (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Dulu dia (Rai) sama orangtuanya sudah disekolahin mahal-mahal di perhotelan. Jadi dilemanya besar waktu itu (sebelum memilih fokus bermusik). Karena dia sekolahnya di perhotelan dan enggak murah juga, tapi akhirnya jadi pemain band," ucap Rian D'Masiv, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Rai pun membenarkan perkataan rekan satu band-nya itu. "Saya dulu sekolah perhotelan, jadi waktu SMA ambil jurusannya juga kitchen. Jadi mungkin dari situ suka main ke dapur," ujar Rai D'Masiv.

Bahkan saking hobinya memasak, tak jarang ketika tur D'Masiv, Rai memboyong peralatan dapurnya dalam tur tersebut.

D'Masiv (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Kami kadang kalau lagi keluar kota begitu, Rai suka bawa peralatan masak. Jadi satu koper itu dia bawa dapur dalam koper itu," kata Rian D'Masiv.

Untuk diketahui, Rai juga membuat kanal khusus di YouTube untuk masakan-masakan yang ia buat saat tur. Kanal tersebut bernama Masakan Anak Band.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.