Sukses

Ini Panggilan Sayang Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Dalam sebuah acara televisi Song Joong Ki ungkap memiliki panggilan sayang untuk Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki akhirnya tampil kembali di televisi setelah mengumumkan rencana pernikahannya. Calon suami Song Hye Kyo ini hadir dalam acara Hanbam TV di channel SBS.

Dalam acara itu, Song Joong Ki tanpa ragu mengungkap panggilan untuk Song Hye Kyo setelah keduanya mengucap janji suci pernikahan.

"Kami akan menggunakan panggilan yang biasa digunakan pasangan suami istri pada umumnya, yaitu 'jagiya'," ungkap aktor kelahiran Daejon itu dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/7/2017).

Penampilan pertama Song Joong Ki di televisi usai pengumuman pernikahan

Jagiya dalam bahasa Indonesia berarti 'sayang'. Panggilan ini biasanya digunakan pasangan muda Korea Selatan setelah menikah.

Song Joong Ki mengaku sangat memikirkan panggilan apa yang akan digunakan setelah keduanya menikah nanti.

"Karena kami akan segera menikah, kami mungkin akan berpikir serius mengenai panggilan apa yang akan kami gunakan nantinya," jelas pria yang memiliki wajah awet muda ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (JUNG YEON-JE/AFP)

Dalam wawancara yang sama, mantan atlet sepatu roda itu mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Song Hye Kyo itu sangat kalem, sikapnya tenang dan keibuan. Dia sudah seperti energi untukku," jelasnya dengan mengumbar senyum.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Jalinan cinta pasangan berbeda usia empat tahun ini dimulai setelah keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.