Sukses

Punya Banyak Haters, Seohyun Girls Generation Tetap Tersenyum

Seohyun Girls' Generation mendapatkan kritikan pedas saat tampil di drama terbarunya.

Liputan6.com, Seoul - Seohyun Girls' Generation mengembangkan sayapnya di dunia akting,  setelah mendapatkan kesempatan bermain di drama terbaru Bad Thief Good Thief.  Dari awal kemunculannya di drama itu, Seohyun terus mendapatkan kritikan pedas.

Salah satunya, Seohyun disebut tak bisa berakting, hanya menjual nama  Girls' Generation untuk membuat dramanya dicintai publik. Saat tampil di acara konferensi pers, Seohyun mengungkapkan perasaannya mengenai drama dan dunia akting yang kini digelutinya. Seohyun menyebutkan ia banyak mendapatkan tekanan.

"Jujur saja, tekanan yang datang sangat banyak. Jadi, aku merasa punya tanggung jawab besar. Itu menjadi cambuk agar aku bisa selalu tampil total," kata Seohyun, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Namun Seohyun tetap tersenyum mendengar komentar negatif, terus menunjukkan kerja kerasnya. Ia tampil total di drama tersebut. Seohyun tak peduli dengan kritikan pedas atau haters yang terus merisaknya.

Keteguhan Seohyun membuahkan hasil. Personel  Girls' Generation itu mendapatkan simpati publik, beberapa dari mereka memberikan pujian kepada Seohyun yang dianggap mulai menunjukkan kemampuan aktingnya.

Dalam sebuah forum, netizen menyebut usaha Seohyun patut mendapatkan acungan jempol. Netizen berharap haters tak lagi mengganggu Seohyun dengan kalimat negatif atau mengerikan, diwartakan Nate, Selasa (11/7/2017).

"Aku telah menonton drama Seohyun yang jadi pembicaraan. Akting Seohyun memang biasa saja dan terlihat datar. Tapi itu hal yang wajar, ini pertama kalinya buat Seohyun," tulis akun dengan nama Rics.

"Aku malah kasihan dengan Seohyun yang harus berhadapan dengan haters. Seharusnya kalian memberikannya dukungan atau setidaknya membiarkannya berkarya, bukan justru menghinanya," tambah pengguna XoXo.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.