Sukses

Ucapkan Selamat Ultah pada Aurel Hermansyah, Krisdayanti Diprotes

Aurel Hermansyah berulang tahun ke-19 tepat pada Senin (10/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah berulang tahun ke-19 tepat hari ini, Senin (10/7/2017). Ibu kandung dan ibu sambung Aurel seperti berlomba mendoakan anaknya yang beranjak dewasa.

Lucunya, doa Krisdayanti dan Ashanty untuk Aurel di akun Instagram masing-masing mirip. Keduanya berharap anak sulung ini menjadi wanita salehah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hal itu diungkapkan keduanya dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Entah atas pertimbangan apa, Krisdayanti mengunggah foto Aurel Hermansyah yang memiliki hidung dan kuping anjing.

Aurel Hermansyah dapat ucapan ultah dari ibu kandungnya, Krisdayanti (Foto: Instagram)

"Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday semoga menjadi anak sholeha ,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia . Stay cool n pretty !!" tulis penyanyi yang disapa KD ini.

Sementara itu, Ashanty mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Aurel Hermansyah, Anang, dan Azriel saat mereka berada di Australia.

"Happy bday my love lolyta doa2 terbaik yg bisa bunda kasih, semoga kaka jadi anak yg solehah, slalu dlm lindungan Allah swt, selamat dunia akhirat, sehat, panjang umur, menjadi anak yg hebat, baik hati, anak manis yg dr beberapa tahun bunda kenal sampai sekarang.. i love u so much my baby love," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Krisdayanti pun diprotes para warganet karena telah mengunggah foto Aurel Hermansyah seperti itu. Mereka berharap ada kebersamaan Krisdayanti di ultah putri pertamanya ini.

Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-19 bersama Anang, Ashanty, Azriel di Australia (Foto: Instagram)

"DOANYA BAIK BGT TP SAYANG FOTONYA.. PDHL FOTO @aurelie.hermansyah bnyk yg cantik2 knp di ultahnya mlh pilih foto gini," tulis akun @aya_surya641.

Begitu pun dengan akun @sariva.dewi123, "Kenapa hrus fto ini mi, ga da fto yg lain?@krisdayantilemos trz kpn potong kue bareng loly, sekali² d rayain donk jgn sibuk sendiri gtu."

"Kenapa milih foto nya bergambar anjing @krisdayantilemos emang ngga ada foto yg lain apa. anda kan seorang ibu. maaf ya," timpal akun @khodijah.siti0689.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.