Sukses

Bareng Pria Ini, Cinta Laura Ingin Saingi Zayn Malik - Gigi Hadid

Cinta Laura terlibat satu judul film yang sama dengan pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura kembali membuat publik bertanya-tanya dengan kemunculannya bersama seorang pria. Setelah dikabarkan dekat dengan Richard Kyle, kini Cinta Laura justru mesra bersama seorang pria bule.

 Cinta Laura [foto: instagram/claurakiehl]

Tapi jangan salah sangka dulu, pria tersebut merupakan lawan main Cinta Laura dalam film terbarunya yang berjudul Crazy For The Boys. Dalam film tersebut, keduanya memang tampil berpasangan.

Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Cinta Laura di Instagram pribadinya, Minggu (9/7/2017). Cinta Laura tampak merangkul lawan mainnya yang bernama Michael Johnston. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera.

Tak tanggung-tanggung, Cinta Laura dan Michael Johnston berharap bisa mengalahkan kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam film itu. "Minggir Gigi dan Zayn, Chad dan Madison akan mengambil alih!" tulis Cinta Laura yang berperan sebagai Madison.

 

Para pengguna Instagram lantas menanggapi positif unggahan tersebut. Sebagian warganet mengaku berbangga hati lantaran Cinta Laura yang kembali membawa nama Indonesia ke dunia hiburan internasional.

"Indonesia was so proud of uuuu ciiin!!! Love uu!!!!!!!!!!," tulis @smeykas_.

"So sweet.. Succes for you," sahut @rahmadhani_dwi.

"Good luck @claurakiehl you are my idol and always will be," ungkap @hello.manuel.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.