Sukses

Setelah Furniture, Rio Tohiro Bisnis Properti

Rio Tohiro menjajal dunia bisnis selain berkiprah di panggung akting.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Tohiro tidak habis cara untuk meraih kesuksesan di usia muda. Langkahnya di dunia entertainment yang beralih ke dunia bisnis furniture terbilang sukses. Namun tidak sampai di situ, lagi-lagi terdengar kabar Rio Tohiro memulai bisnis baru lagi di bidang properti.

Diakui bintang film Satu Hati Sejuta Cinta, bisnis merupakan caranya menambah penghasilan sembari berinvestasi di usia muda. Karena itu, ia membuka peluang berbisnis di berbagai bidang usaha.

"Usaha apa saja deh, yang penting halal dan barokah," kata Rio Tohiro saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Rio Tohiro melanjutkan, menjalankan bisnis bukan semata mencari keuntungan. Ada misi lain yang ingin dilakukan aktor kelahiran Jepara ini.

"Yang paling penting membuka lapangan kerja untuk orang lain. Kan rezeki nggak hanya datang dari satu pintu, tapi banyak pintu. Alangkah bermanfaatnya kalau dalam menjemput rezeki juga sambil membantu orang lain," dia melanjutkan.

Disinggung soal bisnis properti yang tengah diliriknya, Rio Tohiro belum mau banyak bicara.

"Masih proses, mohon doanya saja supaya lancar," Rio Tohiro mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini