Sukses

Song Hye Kyo Ungkap Alasannya Jatuh Cinta pada Song Joong Ki

Song Hye Kyo mengaku bersyukur memiliki Song Joong Ki sebagai calon suaminya.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengumumkan rencana pernikahan mereka, Rabu (5/7/2017). Berita tersebut memang cukup mengejutkan penggemar, pasalnya pasangan ini kerap kali menampik kabar kedekatan keduanya.

Setelah Song Joong Ki, kali ini Song Hye Kyo juga menulis surat pernyataan terkait kabar pernikahannya itu.

"Aku pikir kalian semua akan terkejut dengan berita ini. Ini mungkin keluar tanpa memikirkan penggemarku, tetapi aku harap kalian akan mengerti mengenai niat saya ini," tulis aktris 35 tahun itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Song Hye Kyo mengaku bahwa awalnya hubungannya dengan Song Joong Ki memang hanya teman. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai menemukan kesamaan satu sama lain.

"Awalnya Joong Ki memang hanya seorang teman yang cocok sekali denganku. Karena kami bekerja di satu produksi yang sama, kami sadar bahwa banyak kesamaan di antara kami dan kami dapat membicarakan berbagai hal. Karena Joong Ki adalah teman dan kolega yang baik, kami terus berhubungan bahkan setelah drama selesai," terang aktris kelahiran Daegu itu.

Song Hye Kyo mengaku sangat bersyukur karena Song Joong Ki memiliki perasaan tulus untuknya. Karena ketulusan lawan mainnya di drama Descendants of the Sun itulah yang dapat meyakinkan ia untuk melepas masa lajangnya. 

"Seiring berjalannya waktu itu, Song Joong Ki dapat meyakinkan saya untuk membangun masa depan bersamanya dan saya percaya dengan takdir itu. Aku juga merasa bersyukur Joong Ki memiliki perasaan tulus untukku, dan aku juga dapat menerima perasaannya itu," jelasnya.

Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasalnya pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. (foto: dramafever.com)

Song Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa ia ingin mengumumkan pertunangannya ini kepada penggemar terlebih dulu. Namun karena beberapa pertimbangan, hal itu pun diurungkan.

"Aku ingin menyampaikan berita pertunangan ini pertama kali kepada para penggemar, tetapi aku harus berhati-hati karena itu bukan keputusan aku sendiri. Aku merasa sangat gugup mengumumkan hal ini secara tiba-tiba, tetapi aku yakin semua penggemarku akan mendukungku," lanjutanya.

Di akhir suratnya, Song Hye Kyo meminta kepada semua orang untuk tetap mencintainya seperti dulu. Mantan kekasih Lee Byung Hun ini juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah percaya kepadanya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.