Sukses

Minta Restu Menikah, Song Joong Ki Tulis Surat untuk Fans

Dalam surat ini, Song Joong Ki juga membuat pengakuan soal kisah asmaranya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki merilis pernyataan resmi untuk fans, setelah mengonfirmasi hubungannya dengan Song Hye Kyo. Melalui Facebook resmi agensinya--Blossom Entertainment--aktor 31 tahun itu mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Song Hye Kyo.

"Hai, aku Song Joong Ki sudah lama aku tidak menyapa kalian semua. Aku menulis surat ini karena aku ingin mendapatkan restu dari kalian semua sebelum orang lain," tulis mantan anggota Running Man itu sebagai awalan surat pernyataannya itu.

Song Joong Ki mengaku sangat gugup ketika menulis surat tersebut. Sebab, ia ingin mengungkap perasaannya yang paling dalam kepada para penggemarnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Aktor kelahiran Daejon itu mengaku sangat bersyukur dengan popularitas yang ia dapat setelah bermain Descendants of the Sun.

"Setelah drama itu selesai, aku mulai memberikan perasaanku kepada seorang teman berharga dan kami mulai membangun sebuah hubungan penuh kasih," lanjut pemain film Battleship Island itu.

Song Joong Ki mengaku bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo sejak awal 2016. Sebelumnya, beredar informasi bahwa ia telah berpacaran dengan Song Hye Kyo pada tahun 2015. 

"Sejak awal 2016, kami sudah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama baik suka maupun duka. Jadi, aku akan memulai hidup baru dengan Nona Song Hye Kyo pada akhir Oktober 2017 mendatang," tutur aktor yang dijuluki flower boy itu.

Foto : OSEN

Song Joong Ki meminta maaf jika keputusannya untuk mengumumkan pernikahan akan memengaruhi film terbarunya, Battleship Island.

"Aku pikir banyak penggemar yang akan terkejut dengan berita ini. Aku ingin mengatakan kepada semua orang lebih cepat, tetapi aku takut ini akan memengaruhi keluarga kami berdua. Aku juga tak ingin memberikan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam film terbaru saya. Aku harap kalian semua mengerti," lanjutnya.

Pada akhir isi suratnya, Song Joong Ki berjanji tetap akan menjadi aktor dan kepala rumah tangga yang baik. Duta Pariwisata Korea Selatan itu meminta kepada semua penggemar untuk selalu memberikan dukungan kepadanya dan Song Hye Kyo.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.