Sukses

Ini yang Dikenang Zaskia Gotik dari Sosok Julia Perez

Zaskia Gotik merupakan salah seorang sahabat dekat Julia Perez dan mereka membentuk grup Cecepy bareng Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sahabat dekat, Zaskia Gotik tentu sangat terpukul dengan meninggalnya Julia Perez alias Jupe pada 10 Juni lalu. Pelantun Bang Jono itu menuturkan, banyak kenangan bersama Julia Perez yang tak akan bisa ia lupakan.

"Yang bikin kangen adalah cerewetnya. Tapi cerewet dalam arti positif. Kegokilannya dan keceriaannya. Itu yang Eneng selalu rindu sama dia (Jupe)," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di Konser Lebaran #Bidadari Dangdut, di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepi. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Menurut Zaskia Gotik, Julia Perez adalah pribadi yang menyenangkan. Pelantun "Belah Duren" itu senang bercanda dan sosok yang selalu ceria. Hal tersebut masih ditunjukkan Julia Perez ketika ia sudah positif terkena kanker serviks.

"Becanda-becandalah sama dia. Aku kadang suka ngeledekin dia juga," sambung Zaskia Gotik.

Di mata Zaskia Gotik, sosok Jupe adalah wanita yang sangat perhatian kepada sahabat-sahabatnya. Tak hanya itu, Jupe juga sangat mudah bergaul dan ramah kepada setiap orang.

"Jupe sosok artis yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa pun. Sama junior atau senior, dia selalu mengajak ke arah yang lebih baik," kenang Zaskia Gotik.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.