Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Dibuat Lagi, Siapa Saja Pemainnya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta pernah menggemparkan pecinta sinetron pada 2000 silam. Sinetron yang dibintangi Leony dan dikelilingi pesinetron cowok ganteng seperti Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emanuel ini disebut-sebut mirip serial fenomenal asal Taiwan, Meteor Garden.

Siapa Takut Jatuh Cinta pun menyedot perhatian saat tayang di SCTV dalam kurun 2001-2002 lalu. Sinetron produksi Prima Entertaiment ini tak hanya jadi bahasan seru pecinta sinetron, tapi juga sukses merajai rating.

Natasha Wilona kembali akan membintangi sinetron baru? (Foto: Instagram)

Lewat 16 tahun, Sinemart sepertinya akan menghadirkan versi remake-nya. Diberi judul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, sinetron ini bakal bertebaran bintang baru yang kini tengah bersinar di jagat akting. Siapa sajakah mereka?

Akun fanbase Sinemart baru-baru ini membocorkan daftar nama pemainnya. Nama Natasha Wilona disebut akan menggantikan peran Leony. Bintang cantik ini bahkan akan kembali beradu akting dengan dua aktor ganteng yang menjadi lawan mainnya di dua sinetron sebelumnya.

Mereka adalah Aliando Syarief dan Verrell Bramasta. Wilo, demikian Natasha disapa, sebelumnya menjadi lawan main Aliando di sinetron Mawar dan Melati. Meski tak berumur panjang, chemistry keduanya di sinetron tersebut sukses bikin baper penggemar. Tak hanya pujian, Aliando-Wilo juga mendapat banyak hadiah dari penggemar. Sementara dengan Verrell, Wilo menciptakan duet manis dalam sinetron Anak Sekolahan.

Natasha Wilona - Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain dua nama tersebut, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn juga bakal dipenuhi banyak bintang remaja terkenal. Di antaranya ada Teuku Rassya dan Shawn Adrian yang tak lain adalah anak artis Tamara Blesznsky dan Andy Soraya, serta dua bintang sinetron Boy; Bryan Domani dan Jihane Almira.

Dengan deretan pemain segar dan bening-bening seperti itu, tentu pecinta sinetron dibuat penasaran dengan cerita terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Tak sabar menanti tayangnya sinetron ini? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya.

 

Simak video menarik di bawah ini: