Sukses

Jauh-Jauh Liburan ke Belanda, Raffi Ahmad Malah Ketemu Artis Ini

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Rafathar Malik Ahmad tengah menikmati liburannya di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Rafathar Malik Ahmad tengah menikmati liburannya di Eropa. Salah satu negara yang dikunjunginya adalah Belanda.

Tak disangka, Raffi Ahmad bertemu dengan pria Indonesia ini yang juga sedang menikmati Negeri Kincir Angin tersebut. Dia tak lain adalah Ivan Gunawan.

Raffi Ahmad ajak istri dan anak jalan-jalan ke Eropa (Foto: Instagram)

Ketiganya pun berpose di sebuah restoran dengan alam terbuka. Baik Raffi Ahmad, Nagita Slavina, maupun Ivan Gunawan kompak melihat ke arah kamera.

Foto kebersamaan ini pun diunggah di akun Instagram masing-masing, Kamis (29/6/2017). "Di Belanda jauh" ehhh ketemu GUNARSO," tulis akun @raffinagita1717.

Foto yang disukai lebih dari 448 ribu orang ini pun dibanjiri pendapat para warganet di kolom komentar. Sebagian besar fokus pada kecantikan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Memsye walau candid tetep cantik," tulis akun @resti_sn. Begitu pun akun @dwika9129, "Memsye paling cantik....deh...."

Di Belanda, Raffi Ahmad bertemu dengan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

"Aku suka bgt deh sama kak nagita @raffinagita1717 gaya ya bisa2 nga kayak artis mudah2yg laen beruntung dpt kak nagita ka raffi @raffinagita1717 selalu bahagia yaa ... Sehat selalu Amienn," lanjut akun @hanna_pharida1991.

Sementara akun @frenjoyz59 menimpali, "Cntiknya...mba gigi...orngx sederhna & apa adax. Suka banget.. smoga lnggeng prnikhnx ya..@raffinagita1717."

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.