Sukses

Berkat Peran Ini, L Infinite Jadi Aktor Terbaik

L Infinite sukses tampil sebagai seorang raja palsu dalam drama sejarah terbaru, Ruler: Master of the Mask.

Liputan6.com, Seoul L Infinite sukses tampil sebagai seorang raja palsu dalam drama sejarah terbaru, Ruler: Master of the Mask. Lewat peran tersebut, aktor bernama asli Kim Myung Soo ini sukses dinobatkan sebagai aktor terbaik selama bulan Juni versi MBC.

Pihak MBC mengatakan bahwa akting L dalam film ini sungguh mengesankan. Para kru menganggap penampilannya tak memerlihatkan bahwa ini adalah drama bersetting sejarah pertamanya.

"Ini adalah drama sejarah pertamanya, tetapi dia tampil dengan aura yang tenang dan natural," ungkap perwakilan MBC dilansir dari Korea Portal, Senin (19/6/2017).

Myungsoo INFINITE

Padahal, saat pertama kali L Infinite dikabarkan bermain dalam drama ini terjadi banyak kontroversi. Maklum saja, L harus beradu peran dengan Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang merupakan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.

Namun, kontroversi tersebut tak dihiraukan oleh tim produksi. Keyakinan itu pun dibuktikan dengan penampilan L yang luar biasa dengan memerankan dua tokoh di drama tersebut.

"Walaupun banyak yang tak setuju L bermain dalam drama ini, tetapi hasilnya dia menjadi salah satu faktor kesuksesan drama ini. Terima kasih L karena penampilannya drama ini dapat menduduki posisi pertama," jelas perwakilan MBC.

Myungsoo atau L `INFINITE` terlihat tampan saat mengenakan hanbok dalam drama Ruler Masters of the Mask (2017)

Drama Ruler : Master of the Mask bercerita tentang seorang putra mahkota yang harus disembunyikan agar tak menjadi boneka sebuah kelompok mafia di masa Joseon.

Dalam drama ini, L Infinite berperan sebagai seorang anak tukang daging yang menggantikan posisi putra mahkota untuk menjadi seorang raja.

 

Simak video di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.