Sukses

Undang Ribuan Anak Yatim, Syahrini Doakan Julia Perez

Selain melakukan zikir bersama, Syahrini juga menitipkan doa untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini kembali menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017). Kali ini pelantun lagu "Sesuatu" itu mengundang sekitar 2.500 anak yatim.

Selain melakukan zikir bersama, Syahrini juga menitipkan doa untuk Julia Perez. Syahrini berharap doa anak-anak yatim yang ikhlas dapat meringankan jalan Julia Perez di akhirat.

"Tadi diamanahkan supaya mendoakan Jupe. Alhamdulillah 2.500 anak mengaminkan, insya Allah. Sekarang kan Ramadan, Jupe meninggal di bulan suci kan tidak ada siksa kubur di Ramadan," ungkap Syahrini.

Meski tak terlalu dekat, namun Syahrini menilai Julia Perez sebagai sosok mendiang yang ramah. Dalam beberapa acara keduanya kerap bertegur sapa walau tak pernah bekerja sama secara langsung.

"Kedekatan dengan Jupe sebetulnya bukan kedekatan seperti sahabat atau best friend. Kami ketemu di belakang panggung, say 'Hai and bye'. Ketika adiknya tabrakan, abang aku yang menolong. Sesekali telepon itu aja pas konfirmasi tentang adiknya yang kecelakaan," ucap mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini pun bersyukur jelang akhir hayat Jupe, dirinya sempat datang menjenguk. "Ketika dia sakit, rasa kemanusiaan dan pertemananku, aku datang menjenguk. Alhamdulillah dia masih segar dan bisa diajak bicara saat itu," tutur Syahrini. (Ras)‎

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.