Sukses

Adik Ungkap Kejadian Aneh Usai Tidur di Kamar Julia Perez

Della memang kerap tidur di kamar Julia Perez untuk mengobati rasa rindunya.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan masih dirasakan adik Julia Perez, Della Wulan Astreani. Meski sudah seminggu lebih ditinggal pergi Jupe, Della mengaku selalu merindukan sang kakak.

Ia pun kerap tidur di kamar Julia Perez untuk mengobati rasa rindunya. Selama menempati kamar Julia Perez, ada beberapa kejadian aneh yang dirasakan Della.

"Aku kalau tidur pakai baju tidurnya dia juga, dan kejadian aku waktu tidur. Kata papa, pas aku tidur kayak ada yang pelukin aku. Aku bilang kan bulan puasa enggak ada, tapi katanya kalau orang baru meninggal kan masih belum dilepas (ruh)," kata Della Wulan Astreani di Jakarta baru-baru ini.

Meski tak mau menduga-duga, sang ibunda mengira jika sosok yang memeluknya ialah Julia Perez. Apalagi, Della dan Jupe memilki hubungan yang sangat dekat semasa hidup.

"Mamaku bilang, 'Mungkin kakak (Jupe) kali ya kangen'. Soalnya aku yang lebih sering tidur di kamar dia waktu dia sakit. Aku memang dekat, terutama anakku. Mereka juga sering tidur di situ," ucapnya.

Kesedihan Della semakin menjadi ketika anak-anaknya menanyakan keberadaan Julia Perez. "Anak-anak sering tanya di mana kakak, aku kasih lihat foto makamnya, 'Sekarang Uwi (panggilan Jupe) di situ'. Anakku langsung sedih," ujar Della Wulan Astreani. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.