Sukses

Donny Michael Isyaratkan Bakal Tinggalkan Berkah Cinta?

Donny Michael bikin fans penasaran setelah mengunggah foto misterius di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael bikin fans penasaran setelah mengunggah foto misterius di akun Instagramnya. Fotonya memperlihatkan Donny yang tengah berbaring di ranjang. Mulut Donny tertutup alat bantu oksigen. Ada apa dengan Donny Michael?

Bukan kejadian nyata, foto tersebut diambil dari adegan sinetron yang tengah ia bintangi, Berkah Cinta. Menyertai foto tersebut, Donny menulis caption, “Goodbye..sorry about my foul..and i'm still pratama wirayudha.. #berkahcinta”.

Postingan ini keruan saja langsung membuat penggemar berat Donny dan penonton setia Berkah Cinta kepo berat. Apa yang terjadi pada Pratama Wirayudha, peran yang dimainkan Donny? Apakah perannya bakal dimatikan?

Jika melihat teaser promo episode terbarunya yang akan tayang Kamis (15/6/2017) malam ini, nampak Donny memang akan mengalami kecelakaan. Donny terlihat mendorong Irish Bella saat melihat Irish hampir ditabrak mobil. Sebagai gantinya, Donny yang akhirnya tertabrak. Donny lalu terjatuh ke aspal dan tak sadarkan diri.

Pratama Wirayudha atau Tama adalah nama karakter yang Donny perankan di sinetron unggulan SCTV ini. Diplot sebagai antagonis, tokoh Tama ternyata justru disukai penonton. Tama dikisahkan menyukai Tania (diperankan Irish Bella), namun selalu ditolak. Tania sendiri mencintai pria lain, yaitu Eros (Giorgino Abraham).

Berkah Cinta sendiri hingga Rabu (14/6/2017) tadi malam, sudah menembus episode ke-184. Sejak tayang 20 Februari 2017 lalu, sinetron ini merupakan salah satu andalan SCTV guna menyedot rating. Berkah Cinta kerap menghuni Top 5 dalam beberapa bulan terakhir.

Lantas, bagaimana dengan nasib Tama? Benarkah peran pencuri perhatian penonton ini akan dimatikan? Simak jawabannya dengan terus menyaksikan Berkah Cinta setiap hari mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.