Sukses

Memiliki Kulit Eksotis, Aurel Hermansyah Jadi Inspirasi

Aurel Hermansyah bangga dengan kulit kecokelatan miliknya yang terlihat eksotis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berlomba-lomba untuk memutihkan kulitnya. Namun rupanya hal ini tak membuat Aurel Hermansyah tertarik. Ia justru bangga memiliki kulit kecokelatan yang eksotis.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Aurel Hermansyah di akun Instagramnya, Selasa (13/6/2017). Tampak anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berpose dengan baju, topi, serta background dengan warna senada, yaitu pink.

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentu saja warna itu kontras dengan kulit Aurel Hermansyah yang tak putih. Namun, itu tak membuatnya minder. Ia bahkan tersenyum manis ke arah kamera.

Para warganet pun memuji kecantikan Aurel Hermansyah. Cewek 18 tahun ini pun membuat penggemarnya tak lagi malu memiliki kulit eksotis.

"Wajah miminya bangeettt @aurelie.hermansyah cantik kayak bintang hollywood," tulis akun @astriputridewaantari.

Memiliki kulit eksotik, Aurel Hermansyah tuai pujian (Foto: Instagram)

Akun @meilinasukmarini33 menimpali, "Cantik banget nan exotis." Begitu pun dengan akun @iedareysita, "Ahh dek olel, kamu bikin aku jadi gak malu lagi punya kulit eksotis."

"Duhhh. gilaa! Aku pikir #barbie benerrr cakep bgtt!," tambah akun@barbarameliala.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.