Sukses

Heboh Kabar Penampakan Julia Perez, Nyata atau Hoax?

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap sepekan Julia Perez meninggal dunia, sudah muncul berita yang cukup menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Kabarnya, muncul sosok wanita yang disebut-sebut adalah penampakan Jupe.

Sosok tersebut terlihat di tengah kerumunan awak media yang tengah mewawancarai Dewi Perssik. Wajahnya terlihat putih pucat dengan kepala yang agak tertunduk sambil memandang ke arah bawah.

 Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Foto yang kabarnya memperlihatkan penampakan Julia Perez itu pun langsung beredar luas di media sosial. Meski masih simpang siur, kemunculan kabar ini langsung membuat heboh masyarakat luas.

Bahkan, ada yang menilai wanita tersebut memang memiliki kemiripan dengan Julia Perez. Tapi tak sedikit juga yang sangsi lantaran sosok wanita itu terlihat sedang menatap layar ponsel.

Namun, benarkah itu adalah penampakan arwah Jupe yang kini telah tiada?

Setelah ditelusuri, rupanya sosok yang disebut-sebut penampakan Julia Perez itu merupakan manusia biasa. Wanita tersebut diketahui merupakan seorang wartawati dari salah satu media online di Jakarta.

 Foto yang disebut-sebut menampilkan penampakan arwah Julia Perez [foto: instagram]

Fakta ini kemudian dipertegas dengan foto asli yang diunggah akun @realdepelovers baru-baru ini. "Ah orang cari sensasi. Makasih yaa udah share fotonya," ungkap @ggoneun menanggapi kabar munculnya penampakan Julia Perez.

"Ntuh kan foto hoax hahahaha di ig sebelah udh bnyak yg percaya haaduhh indonesia belum cari tau udh main percaye aje hahaha," sahut @vieenahillton.

"Itu salah satu reporter. Ada yang udah bilang sendiri. Gausah berlebihan nanggepinnya. Kesian keluarga yang ditinggalkan," @richarrahma menimpali.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading