Sukses

Janji Julia Perez Ini Bikin Sang Adik Bersedih hingga Kini

Julia Perez sempat mengutarakan keinginan yang dikabulkan oleh pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez atau Jupe masih menyisakan kepedihan di hati sang adik, Nia Anggia. Berjuta kisah dan kenangan bersama sang kakak pun akan selalu tersimpan dalam hati Nia Anggia selamanya.

Salah satunya diceritakan Nia Anggia melalui Instagram, Senin (12/6/2017). Dengan mengunggah foto dirinya yang berpose bersama ibu dan mendiang sang kakak, Nia Anggia mengungkap janji yang pernah diutarakan Julia Perez, sebelum meninggal dunia.

Pemakaman Julia Perez (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kk Yuli berjanji sam aku utk 'Never Give Up' Tapi ternyata takdir berkata lain, kk Yuli menyerah Juga dng hidupnya.... itu yg membuat aku sedih sampai saat ini," tulis Nia Anggia dalam foto yang disukai oleh lebih dari 23 ribu warganet itu.

Meskipun masih belum bisa bangkit dari kesedihan, Nia Anggia mengaku sudah lega. Pasalnya, Julia Perez sempat mengucap maaf kepada anggota keluarga beberapa jam sebelum pergi untuk selamanya.

"Saya sangat terkesan dng foto ini paling tidak, tidak ada rasa penyesalan bahwa dimasa almarhumah hidup kita masih saling bermaaf maafan dan saling bilang " I LOVE YOU"," ungkap Nia Anggia.

 

Seperti yang diketahui, Julia Perez telah berjuang melawan kanker serviks sejak September 2014. Sejak saat itu, Julia Perez pun menjalani serangkaian perawatan guna menyembuhkan penyakit mematikan tersebut.

Namun sayangnya, takdir Tuhan berkata lain. Julia Perez mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6/2017) lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jenazah Jupe dikebumikan pada Sabtu sore di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.