Sukses

Indra Bekti Menyesal Tak Sempat Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit

Terakhir bertemu Julia Perez, Indra Bekti melihat kondisi pelantun Belah Duren itu masih terlihat bugar.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti ikut kehilangan dengan meninggalnya Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Indra Bekti menyesali, selama Jupe dirawat, ia belum pernah sekali pun menjenguk sang sahabat.

"Ya cukup kaget juga ya (meninggal). Saya selama ini belum pernah jenguk selama Jupe sakit," ujar Indra Bekti, saat ditemui di rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Indra Bekti, ia terakhir kali bertemu dengan Julia Perez ketika ayah Ruben Onsu meninggal dunia. Namun, saat itu, Indra melihat kondisi pelantun "Belah Duren" itu masih bugar.

"Di situ kami bertemu Jupe sedang duduk di kursi roda terus dia menanyakan kesehatannya Dila (istri Indra). terus akhirnya dia masuk rumah sakit dan aku belum sempat menengoknya," tutur Indra Bekti.

Julia Perez menikmati Lebaran bersama keluarga besarnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebenarnya Indra ingin sekali menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Namun, kala itu ia berbincang dengan Ruben, bahwa janda Gaston Castano belum bisa dijenguk.

"Terakhir aku mau coba jenguk tapi kata Ruben belum bisa, karena lagi disteril. Tapi sayang sekali akhirnya malah Jupe harus meninggal terlebih dahulu sebelum kita jenguk," kata Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini