Sukses

Penampilan Seksi Kylie Jenner Ini Dianggap Aneh, Ada Apa?

Kylie Jenner tampil tak seperti biasanya ketika mengenakan bikini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dan baju-baju minim seakan tak dapat dipisahkan satu sama lain. Sejak mengubah penampilannya secara berangsur sejak 2013, adik Kendall Jenner itu semakin lekat dengan citra sensual.

Meskipun belum genap berumur 20 tahun, Kylie Jenner diduga telah melakukan serangkaian operasi untuk memperbaiki postur tubuhnya. Tak hanya itu, bentuk wajah sang artis pun berubah drastis setelah ia menambah filler di bagian bibir.

Kylie Jenner akhirnya mengakui dirinya bibir tebalnya hasil buatan, merasa bangga dengan itu.

Publik menyadari penampilan Kylie Jenner yang semakin berbeda, waktu demi waktu. Tak sedikit yang mengatakan bahwa perubahan tersebut bukan membuatnya semakin cantik, tapi justru semakin terlihat "palsu".

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017). Sebuah hasil pemotretan profesional untuk mempromosikan The Kylie Shop menunjukkan penampilan Kylie Jenner dari ujung kepala hingga bagian paha.

Seperti biasa, Kylie Jenner tampil seksi dengan balutan bikini bercorak army. Rambut hitamnya dipotong pendek hingga menggantung di atas bahu. Pengusaha muda tersebut tampak menatap kamera dengan tegas tanpa senyum.

 Wajah Kylie Jenner tampak berbeda di foto ini. [foto: instagram/kyliejenner]

Warganet yang melihat foto tersebut langsung bereaksi. Mereka merasa ada yang janggal dalam foto tersebut. Tak sedikit yang menyatakan bahwa Kylie Jenner semakin tak dikenali.

"Kayaknya ada yang salah dengan foto ini," ujar salah satu warganet.

"Robot perempuan," sahut warganet lain.

"Ini adalah foto paling menyeramkan dari Kylie yang pernah aku lihat," ungkap yang lain.

Menyadari banyaknya komentar negatif, Kylie Jenner pun menghapus foto itu. Meski terkenal di seluruh dunia, bintang Keeping Up With the Kardashians itu tampaknya tetap tak mampu menghadapi terlalu banyak cibiran. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian