Sukses

Julia Perez Butuh Darah Golongan A+

Bagi penggemar yang ingin menyumbangkan darah kepada Julia Perez, bisa mendatangi kantor PMI, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Julia Perez belum bisa pulang ke kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ini lantaran kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan dirinya keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma, Jakarta.

Sepertinya, Julia Perez akan menjalani operasi lagi untuk kesekian kalinya. Ia pun membutuhkan darah golongan A+, sesuai dengan miliknya.

Julia Perez jalani operasi lagi? (Foto: Instagram)

Bagi siapa pun yang ingin menyumbangkan darahnya ke Palang Merah Indonesia, bisa ditujukan atas nama pasien Yulia Rahmawati (nama asli Julia Perez). Calon pendonor juga harus membawa formulir permintaan.

Itu terlihat dari unggahan sutradara Filosofi Kopi, Angga D Sasongko di akun Twitternya, Rabu (7/6/2017). Sebuah foto formulir permintaan transfusi darah atas nama Julia Perez.

"Dibutuhkan donor darah A+ buat Julia Perez. Tunjukan form ini ke PMI Kramat. Semesta memberkati," cuit Angga.

Julia Perez membutuhkan transfusi darah (Foto: Instagram)

Sementara adik Julia Perez, Nia Anggia mengunggah video di Instagram Story yang menggambarkan situasi kamar Julia Perez. Ia menunggu kedatangan sang kakak.

"Kamar sudah kosong sambil menunggu Jupe kembali ke kamar, Insha Allah," tulis Anggia sebagai keterangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.