Sukses

Ulang Tahun ke-45, Kecantikan Yuni Shara Seperti Gadis ABG

Meski usianya nyaris setengah abad, tidak banyak berubah dari penampilan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini dirasakan cukup berbeda oleh Yuni Shara. Pasalnya, di hari ke-8 puasa Ramadan yang jatuh pada Sabtu (3/6/2017) ini, bertepatan dengan hari lahir mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Ya, hari ini Yuni Shara tepat berusia 45 tahun, usia yang tak lagi muda bagi ibu dua anak itu. Meski usianya nyaris setengah abad, tidak banyak berubah dari penampilan Yuni Shara.

 Yuni Shara

Bahkan banyak yang memuji Yuni Shara seperti wanita yang masih berusia 20-30 tahun. Bukan cuma karena tubuhnya yang mungil, tapi juga wajahnya yang selalu terlihat awet muda hingga detik ini.

 

Tak heran, paras ayu Yuni Shara membuat kaum hawa merasa iri melihatnya. "Hbd mbk yunii d umur k 45 ..tpii sprti 21th kinyis* beud," ujar @tyaspurnomo123.

"Ya Allah 45 kaya gini cantik bgt siihh tanteee....envy...happy bday ya @yunishara36 barokallah fii umri..amiinnn," sahut @avridaastanthi.

"Hbd mbak yuni..meski sudah hampir stengah abad kok msh kayak Abg cantiknya...." @nava1244 menimpali.

 

Alhamdulillah 45 . Thank you ...GOD 🙏🏻 . #yunishara #wahyusetyaningbudi #3juni2017 #45tahun #perempuanparuhbaya #blessed

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Didampingi kedua buah hatinya, Cavin dan Cello, Yuni Shara meniup lilin di atas sebuah kue yang diberikan para sahabat serta penggemarnya. Sebelum itu, Yuni menyampaikan beberapa patah kata terutama kepada anak-anaknya.

"Mudah-mudahan bunda bisa jagain kalian sampai kalian jadi orang," ucap Yuni Shara kepada Cavin dan Cello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini