Sukses

Yuni Shara - Krisdayanti Alami Peristiwa Langka

Senangnya Yuni Shara bersanding dengan sang adik, Krisdayanti dalam satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti memiliki karier yang sama, yaitu menjadi seorang penyanyi. Meski demikian, keduanya hampir tak pernah tampil dalam satu panggung.

Tak heran, betapa bahagianya Yuni Shara saat disatukan dengan sang adik dalam sebuah acara. Begitu spesialnya, sang mama pun datang untuk menyaksikan peristiwa langka tersebut.

Yuni Shara dan Krisdayanti tampil dalam satu panggung (Foto: Instagram)

Yuni Shara terlihat cantik dengan gaun panjang berwarna perak. Sementara itu, Krisdayanti memilih gaun merah dengan belahan dada yang cukup rendah.

Foto kebersamaan mereka ini diunggah di akun Instagram Yuni Shara, Jumat (20/1/2017). "LANGKA!!! Kami jarang bisa begini, sampai mama datang liat kami kerja," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Yuni Shara pun menceritakan bahwa dirinya sudah menjalani kariernya selama 30 tahun. Selama itu pula dirinya jarang bisa satu kerjaan dengan sang adik, Krisdayanti.

"Saya menjalankan pekerjaan ini hampir 30tahun, tapi kami jarang skali bisa satu panggung," tambah Yuni Shara sebagai keterangan foto unggahan lainnya.

Yuni Shara senang bisa satu panggung dengan Krisdayanti (Foto: Instagram)

Penampilan Yuni Shara dan Krisdayanti ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka kagum dengan kecantikan keduanya.

"Sama2 cantik," tulis akun @mamah_amih. Begitupun dengan akun @yefriyazahra menambahkan, "Sama2 cantik...kk @krisdayantilemos n kk @yunishara36 ..akur teruzz yaa..."

"Aduuuh ampuuun cantiknya indah banget nyanyinya super singer sayangku kekasihku @yunishara36 dan kridayanti waooo super kereeen membuat semua terpukau ...Rea bahagia melihat penampilan kalian berdua bersaudara kakak adik spt pinang dibelah dua hehe," tulis akun @ekagitt10.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.