Sukses

Bunga Citra Lestari Ingin Lupakan Kisah Cinta dengan Ben Joshua

Bunga Citra Lestari kembali beradu peran dengan Ben Joshua di film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari mengaku mendapatkan tantangan baru saat kembali beradu peran dengan Ben Joshua dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Istri Ashraf Sinclair itu harus menghilangkan citra sebagai pasangan kekasih yang pernah mereka perankan dalam film Cinta Pertama.

Dalam film yang rilis tahun 2006 ini, nama Bunga dan Ben memang mencuat lewat peran Alya dan Sunny.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Main sama Ben Joshua itu tantangan banget. Karena karakter kita berdua beda di sini. Kalau dulu kita kan jadi pasangan, sementara di sini jadi temen, itu beda banget," ungkap ibu satu anak ini kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Menurut wanita yang biasa disapa BCL ini, perannya di film Cinta Pertama sebagai pasangan kekasih itu sangat ikonis. Alhasil ia takut jika penonton nantinya merasa penampilannya bersama Ben Joshua di film ini seperti melihat Sunny-Alia dalam Cinta Pertama.

"Apalagi ini film pertama main sama Ben lagi setelah sepuluh tahun," jelasnya.

Sebaliknya, Bunga Citra Lestari merasa tertantang saat diminta beradegan romantis dengan Joe Taslim. BCL yang sudah sering dipasangkan dengan Joe Taslim dibeberapa proyek iklan, mengaku sudah memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai seorang teman. 

"Sudah teman banget, sudah kayak bro (brother). Mending bro-sis (brother-sister), ini aku juga dianggap bro sama dia," katanya. Alhasil, Bunga sempat was-was, apakah mereka mampu menyesuaikan chemistry keduanya sesuai tuntutan skenario film ini. 

"Terus pas disuruh akting bareng jadi pasangan lumayan sulit juga sih buat ubah dari yang temenan jadi pasangan yang saling mencintai," imbuhnya.

Film Surat Kecil untuk Tuhan bercerita tentang kisah anak jalanan bernama Angel dan Anton yang terpisah karena sebuah kecelakaan. Angel kemudian diadopsi dan dibawa ke Australia.

Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Ben Joshua, Lukman Sardi, dan Aura Kasih ini, akan menjadi film libur Lebaran 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini