Sukses

Terbawa Peran Jahat, Aktor Film Star Wars Ini Tolak Ajakan Makan

Saat syuting film kedelapan Star Wars, Adam Driver sempat diajak makan siang oleh pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting film terbaru Star Wars yang masih berjalan, ternyata membawa dampak luar biasa hingga beberapa aktor terbawa masuk oleh karakter yang mereka mainkan. Salah satu aktor yang terlalu menghayati perannya adalah Adam Driver.

Disampaikan Movie Web, Selasa (30/5/2017), selepas syuting Star Wars: The Last Jedi, film kedelapan Star Wars, Adam Driver sempat diajak makan siang oleh pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill. Namun, Adam memilih untuk menolak ajakan itu.

Sosok yang akan memerankan anak Han Solo dan Princess Leia di Star Wars: Episode VII adalah aktor berwajah kocak Adam Driver.

Karakter antagonis yang diperankan Adam Driver, Kylo Ren, merupakan keponakan dari Luke Skywalker sekaligus putra dari Han Solo dan Leia. Mark Hamill sendiri mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa Adam merupakan orang yang sikapnya berubah-ubah dan terlalu bersemangat.

"Saya ingat pernah berkata kepada Adam, 'Aku tidak tahu bagaimana kau bekerja, atau teknikmu. Tapi pada beberapa titik, kau adalah keponakanku, mungkin aku memantulkanmu di lututku, mungkin aku mengasuh untukmu. Ada sisi itu, dan sekarang kita berdua terasing dari keluarga Skywalker. Apa yang ingin saya sarankan adalah, jika kau mau, mungkin kita bisa makan siang, kita bisa berkumpul dan jalan-jalan,'" ujar Mark Hamill.

Namun, Adam Driver yang memang belum begitu akrab dengan Mark, langsung berkata tidak. Mark Hamill pun bereaksi dengan mengatakan bahwa butuh kekuatan lebih untuk mengajak Adam agar bisa jalan bersama.

Mark Hamill mengomentari kesannya saat memerankan Luke Skywalker lagi di Star Wars Episode VII.

Adam Driver sendiri memiliki penjelasan mengenai alasannya tidak bergaul dengan Mark Hamill saat berada di belakang kamera. Ia pun mengatakan bahwa dengan larut sebagai Kylo Ren, itu akan membantunya "berhubungan" dengan hal-hal yang sedang dialami oleh antagonis utama Star Wars itu.

"Ada banyak hal pribadi yang saya temukan tentang setiap karakter, tidak hanya di Star Wars, yang harus kau jadikan sebagai hal pribadi sebisa mungkin. Merupakan lelucon besar tentang menjadi seorang aktor, bahwa kau membuat semua yang kau lakukan tampak seperti kehidupan atau kematian. Hal-hal mengenai karakter yang saya rasa menyakitkan, yang benar-benar saya rasakan, saya lebih suka mempertahankan diri," ujar Adam Driver.

Setelah Star Wars: The Last Jedi tayang Desember 2017, film bertema Han Solo akan tayang pada 2018 mendatang. Sementara itu, Star Wars Episode IX akan ditayangkan pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.