Sukses

Wow, Maia Estianty Perkenalkan Saudara Kembarnya

Maia Estianty punya saudara kembar?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tengah menghabiskan waktunya untuk berlibur ke London, Inggris. Setidaknya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut sudah berada di sana sejak dua hari yang lalu.

Penyanyi Maia Estianty menghibur warga dalam Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Tak cuma sendiri, Maia Estianty berlibur dengan sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Diyen. Melalui akun Instagram, ibu dari Al, El, dan Dul itu mengabadikan momen kebersamaannya.

"Twin sister 😄😄😄 @diyen168," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto, Kamis (25/5/2017). Saking eratnya persahabatan mereka, pelantun lagu "Buaya Darat" itu menyebut Diyen sebagai saudara kembarnya.

Apalagi, dalam foto tersebut keduanya memakai busana dengan warna senada. Belum lagi tatanan rambut yang sama-sama dibiarkan terurai. Jika dilihat sepintas, wajah mereka memang mirip tak ubahnya saudara kandung.

"Koq mirip hehe..sama cute nya," tutur pemilik akun @okta_vianti95."Bu @diyen168 dari dl saya blg ibu dan dan bunda @maiaestiantyreal mirip seperti adek kakak," ungkap netizen dengan nama akun @rinnyarinaldi.

"Senang lihat persahabatan kalian berdua,semoga saya mendapat sahabat yg bisa mendukung kemajuan saya seperti persahabatan kalian," tambah pemilik akun @bajuspatumodisterbaru2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.