Sukses

Malam Ini Raisa dan Hamish Daud Bertunangan?

Rombongan keluarga Hamish Daud terlihat hadir di rumah Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud tampaknya mulai serius. Kabar yang berembus di media sosial, Raisa dan Hamish Daud bakal menjalani pertunangan malam ini.

Sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto berbentuk undangan pertunangan yang mengatasnamakan Raisa dan Hamish. Dugaan itu semakin menguat lantaran Raisa juga membatalkan sebuah acara di salah satu televisi swasta malam ini. Padahal, pelantun lagu "Serba Salah" itu tercatat sebagai salah satu bintang tamu.

Liputan6.com coba menyambangi kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017) petang. Terlihat sekumpulan pria berbadan tegap menghalau orang-orang yang hendak masuk ke gerbang perumahan.

Dari kejauhan tampak sedikit keramaian dari rumah Raisa. Beberapa mobil pun lalu lalang mendekat ke arah rumah penyanyi 26 tahun tersebut. Dugaan adanya acara pertunangan pun kian tercium setelah seorang petugas keamanan membenarkan adanya acara keluarga di rumah Raisa.

"Enggak tahu (pertunangan). Tapi memang ada acara keluarga nanti jam 7 atau setengah 8-an," ucapnya.

Bukan cuma itu, sekitar pukul 18.35 WIB, rombongan keluarga Hamish Daud pun terlihat hadir. Didampingi voorijder, rombongan 12  mobil masuk ke gerbang perumahan Bumi Daya Cinere secara bertahap. Sekilas, terlihat beberapa buah bingkisan mirip seserahan di dalam rombongan mobil tersebut.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud menjalin asmara setahun terakhir. Raisa yang baru saja putus dari Keenan Pearce langsung menjadikan Hamish Daud sebagai pengganti.

Meski sempat mencoba menutupi hubungannya di depan media, namun host sebuah acara petualangan itu kerap terlihat di berbagai momen penting Raisa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini