Sukses

Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto yang Makin Awet Muda

Kecantikan perempuan bernama lengkap Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani seolah tak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta Tata Cahyani memang tak lagi muda. Yang membuat banyak orang terpesona, wajah dan bentuk tubuh mantan istri Tommy Soeharto ini tetap sempurna di usia 42 tahun.

Kecantikan perempuan bernama lengkap Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani ini seolah tak pernah pudar. Di akun Instagram pribadinya, Tata Cahyani kerap memperlihatkan foto dirinya yang tampil trendi dan modis. 

Warganet pun selalu memuji penampilan perempuan yang sebelum menikah dengan Tommy Soeharto ini diketahui menekuni profesi sebagai model. 

"Subhanallah cantiiiiìiiiiiiiiiiikk ayuuuuuuuuuuuuuuuu sanget mba tata meniko," tulis akun @syntamutia.

"Mbak tata cakeep banget gak bosan liat wajahnya...," akun @ninatendean, menambahkan.

"Cantikkkk," akun @syamseagle ikut mengomentari kecantikan Tata Cahyani.

"Cantiknya mba tata, awet muda," akun @rinaronan, mengakhiri.

Komentar mengenai kecantikan Tata Cahyani juga dibuktikan dengan ketertarikan pria bule bernama Bobby Tonelli. Pria yang diketahui berprofesi sebagai aktor film Hollywood itu juga terpukau dengan keseksian dan kecantikan Tata Cahyani.

Keduanya diketahui sudah lama memadu kasih. Namun, belum ada informasi pasti mengenai kapan pasangan ini akan berlabuh di pelaminan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.