Sukses

Gong Hyo Jin Ungkap Kedekatan dengan Gong Yoo

Liputan6.com, Jakarta - Gong Hyo Jin hadir sebagai bintang tamu dalam acara fan meeting Gong Yoo di Hong Kong, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, aktris 37 tahun ini mengungkap sifat asli pemeran Kim Shin dalam drama Goblin itu.

"Seperti yang kalian tahu, Gong Yoo dikenal sebagai aktor yang tampan. Sifat asli yang dia miliki juga sama seperti yang kalian bayangkan, dia cukup romantis dan juga sangat sederhana," ungkapnya seperti dilansir Soompi, Minggu (14/5/2017).

Foto : South China Morning Post

Gong Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa Gong Yoo mempunyai sifat yang disukai oleh semua wanita, sehingga sampai saat ini ia memiliki banyak penggemar.

"Dia itu memiliki sifat yang disukai banyak wanita, yaitu tulus," imbuh aktris yang memulai karier di tahun 1999 lalu itu.

Dalam kesempatan itu, Gong Hyo Jing mengatakan bahwa Gong Yoo termasuk tipe pria yang pemalu, tetapi dia adalah pendengar yang sangat baik sebagai seorang sahabat.

Gong Hyo Jin dan Gong Yoo memang memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Selain keduanya bernaung di agensi yang sama, keduanya juga sempat beradu peran sebagai seorang pasangan dalam drama bertajuk, Hello My Teacher pada 2005 silam.

Foto : Instagram

Popularitas Gong Yoo belakangan ini memang melonjak cukup tajam. Setelah filmnya Train to Busan masuk dalam jajaran box office Korea Selatan, drama terakhirnya Goblin juga sukses meraup rating yang cukup tinggi di Korea Selatan.

Lewat kepiawaiannya dalam berakting di drama Goblin, Gong Yoo berhasil membawa pulang Baeksang Art Awards 2017 untuk kategori aktor televisi terbaik. Peran itu juga, sukses membawa nama Gong Yoo masuk dalam jajaran tokoh berpengaruh di Korea Selatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS