Sukses

Rahasia Besar Spider-Man Terkuak di Trailer Film Terbaru

Dalam trailer terbaru ini, rahasia besar yang dipendam Spider-Man dan alter egonya, Peter Parker, terbongkar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diperkenalkan lewat Captain America: Civil War pada 2016, tahun ini si Manusia Laba-Laba bakal meluncur dengan film solonya, Spider-Man: Homecoming.

Nah, trailer terbaru film ini akhirnya dirilis ke publik pada Minggu (7/5/2017). Dalam trailer terbaru ini, rahasia besar yang dipendam oleh Spider-Man dan alter egonya, Peter Parker, terbongkar.

Trailer dibuka dengan adegan Spider-Man (Tom Holland) yang memanjat di dinding apartemennya dan menyelinap masuk ke kamarnya lewat jendela. Setelah berhasil masuk, ia lantas merayap di dinding-dinding, sebelum akhirnya mendarat di lantai kamar dan melepas topengnya.

Dengan santai ia berbalik, tapi ternyata ia menemukan sahabat baiknya, Ned Leeds (Jacob Batalon), sedang duduk di tempat tidurnya. Saking kagetnya, replika Death Star dari Lego yang dipegang Ned langsung jatuh berkeping-keping.

"Kamu Spider-Man? Dari YouTube?" tanya Ned. Peter awalnya hendak menyanggah perkataan Ned, tapi ia mati kutu setelah Ned mengingatkan bahwa ia baru saja merayap dari langit-langit. Peter lantas menyebut bahwa tak ada orang yang tahu rahasia ini, termasuk bibinya sendiri.

"Enggak ada orang yang tahu! Kecuali Tuan Stark yang membuatkanku seragam ini, itu saja," kata Peter Parker.

Fakta baru bahwa Tony Stark membuatkan seragam Spider-Man untuk Peter, membuat Ned makin melongo. "Kamu Avengers ya?" tanya Ned. Begitu diiyakan oleh Peter, Ned langsung lemas menerima rahasia besar ini.

Adegan kocak dalam trailer ini langsung mendapat reaksi heboh dari warganet. "Aku langsung jatuh cinta, adegan panik ini. Benar-benar ini terasa seperti dalam Spectacular Spider-Man!" cuit seorang pengguna Instagram dengan akun @AsgardianFlash.

Film terbaru Spider-Man ini memang telah lama menuai ekspektasi besar dari para penggemar. Pasalnya, reboot Spider-Man terbaru ini menampilkan Peter Parker dalam usia yang lebih muda, dan menjadi bagian dalam Jagat Sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe).

Plot ceritanya pun berkisar soal Peter yang kesulitan menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan identitasnya sebagai seorang pahlawan super.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis di Amerika Serikat pada 7 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini