Sukses

Syuting Film Jailangkung, Amanda Rawles Merasa Diteror

Amanda Rawles mengaku sampai susah tidur selama syuting film Jailangkung.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles mengaku ia merasa diteror selama syuting film Jailangkung. Aktris blasteran Indonesia-Australia ini sampai tak bisa tidur usai pengambilan gambar film garapan Rizal Mantovani itu.

"Aku sempat nggak bisa tidur karena mikirin Jailangkung, aku ngerasa kayak diteror sama jailangkungnya di mimpi. Terus kebayang-bayang gitu," jelas aktris 16 tahun itu, saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

 Pemain film Jailangkung, Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Di mimpi aku itu sama banget kayak adegan di film yang aku dikejar-kejar sama hantunya. Bahkan setting dan pemainnya juga sama, ada Nichol juga di sana," terangnya.

Selain Amanda Rawles, Augie Fantinus juga mengaku sempat merasa ketakutan usai menjalani film garapan Rizal Mantovani dan Jose Poernomo itu.

"Kalau aku ngerasa pas di hotel tuh. Kan masuk kamar hotel ada lorong-lorongnya gitu dan lorongnya itu besar banget, jadi ngerasa creepy sendiri aja," imbuhnya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh para pemain lain, Amanda Rawles dan Jefry Nichol.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga saudara perempuan yang mencari tahu penyebab ayahnya yang mengalami koma secara misterius.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mulai tayang pada Lebaran 2017 mendatang. Film Jailangkung, dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.