Sukses

Seksi, Wulan Guritno dan Shaloom Razade Kompak Pakai Bikini

Semakin dewasa, kecantikan putri sulung Wulan Guritno mulai menyaingi aktris film itu.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tampaknya pas untuk menggambarkan sosok Wulan Guritno dan Shaloom Razade, putri sulungnya dari pernikahannya dengan Attila Syach.

Di usianya yang kini menginjak 18 tahun, kecantikan Shaloom Razade semakin mencuri perhatian publik. Bahkan boleh dibilang mulai menyaingi pesona sang mama.

 Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade [foto: instagram]

Lihat saja ketika Wulan Guritno dan Shaloom Razade kompak mengenakan bikini saat berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini. Tanpa sapuan makeup, keduanya menyelam di pantai sekitar Gili Nanggu.

"Mama dan gadisnya," tulis Wulan Guritno di keterangan foto. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan alami Wulan Guritno dan Shaloom Razade yang seperti kakak beradik.

Wulan Guritno terlihat memakai bikini two-piece bernuansa hijau. Sementara Shaloom Razade mengenakan bikini one-piece berwarna pink pucat.

 Shaloom Razade dan Wulan Guritno

"Buah gak jatuh dri pohon yes, emaknya aja cantik, pasti anaknya kebagian," puji @iindailythings.

"ema sama anak sama cantik nya bikin pusing kepala aja nih mba @wulanguritno," sahut @vicky_rizt.

"kyk kk adik.. awet muda mb @wulanguritno," @rhykeyzhaa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini