Sukses

Temani Siang Pemirsa, Sinetron Duyung Cilik Tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi sinetron terbaru akan tayang di SCTV. Namun, berbeda dengan empat judul yang sudah tayang, sinetron ini akan mengisi slot baru. Sinetron produksi SinemArt Productions berjudul Duyung Cilik akan menemani waktu siang pemirsa SCTV.

Tempati slot pukul 15.00 WIB, Duyung Cilik pun menggeser tayangan FTV yang sebelumnya mendominasi waktu siang dalam beberapa tahun terakhir.  Sinetron ini akan tayang di SCTV mulai Senin (1/5/2017). Sebelum menyaksikan episode perdananya, berikut kami turunkan sinopsisnya untuk anda.

 

Lima tahun hidup bersama ayahnya setelah sang ibu meninggal, Anisa harus menerima kehadiran Leni, mama baru dan Friska-Caca, dua saudara tiri yang nakal dan jahat. Mereka memperlakukan Anisa dengan buruk saat ayah Anisa pergi namun bersikap baik waktu bersama.

Suatu hari, keluarga baru ini pergi berlibur ke sebuah pulau. Di sana, Friska-Caca merencanakan sesuatu untuk ngerjain Anisa. Mereka pun meninggalkan Anisa di pulau angker yang sepi dan mencekam. Anisa jelas saja ketakutan dan menangis di pinggir pantai. Ia memanggil-manggil mendiang ibunya. Saat itulah, muncul seekor duyung cilik.

Awalnya takut, Anisa dan duyung cilik bernama Lola ini akhirnya malah berteman akrab. Lola bahkan mengajak Anisa ke istana laut dan memperkenalkan pada keluarganya. Di laut, Anisa betah tinggal bersama keluarga Lola. Sementara di daratan, ayah Anisa mencari-cari keberadaannya. Anisa pun dinyatakan hilang.

Beberapa waktu kemudian, Anisa memutuskan untuk pulang. Lola menemani Anisa kembali ke daratan. Saat di daratan, Lola berubah jadi manusia biasa. Ia lantas meminta izin pada orang tuanya untuk ikut ke rumah Anisa. Satu pesan yang harus dipegang, Lola tak boleh terkena cipratan air jika tak mau identitasnya terbongkar.

Anisa kembali ke rumahnya bersama Lola. Mama Leni, Friska, dan Caca tentu saja kaget. Mereka mengancam Anisa untuk tidak memberitahukan pada ayahnya apa yang sebenarnya terjadi. Mama Leni dan dua anaknya juga curiga dengan keberadaan Lola. Anisa berusaha keras untuk menyembunyikan rahasia Lola. Keduanya pun bahu-membahu untuk saling melindungi satu sama lain.

Duyung Cilik dibintangi sederet bintang anak-anak seperti Asha Bermudez, Khalishah Khansa Afifah, dan Devira Lusiana. Nama artis cilik Asha Bermudez saat ini tengah naik daun lewat film Danur yang ia bintangi. Di film yang sudah ditonton 2,7 juta orang ini, Asha memerankan karakter Risa kecil, yang karakter dewasanya dimainkan Prilly Latuconsina.

Seperti apa penampilan Asha Bermudez sebagai seekor duyung? Saksikan kisah serunya dalam sinetron Duyung Cilik mulai Senin (1/5/2017),, setiap hari pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.