Sukses

Kaya dan Punya Istri Cantik, Raffi Ahmad Diminta Bersyukur

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan keharmonisan mereka lewat unggahan foto bersama mobil mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kesuksesannya sebagai seorang public figure, apapun bisa didapatkan Raffi Ahmad dengan mudah. Selain rumah, suami Nagita Slavina ini juga mengoleksi beberapa mobil mewah.

Seperti yang ditunjukkan dalam akun Instagram pribadinya. "Si Banteng !! Welcome home !!!! Vrooommmmmmmm," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya, Sabtu (29/4/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Raffi Ahmad berpose di depan mobil tersebut bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, serta sang istri, Nagita Slavina. Foto ini diambil di waktu pagi, di halaman rumah mewah mereka.

Presenter berusia 30 tahun itu tampak menunjukkan wajah yang sangat ceria sembari memeluk putra kecilnya. Sementara Nagita Slavina terlihat santai dengan dress berwarna pink muda yang dikenakan.

Melihat unggahan ini, netizen seketika memenuhi kolom komentar. Sebagian besar di antara mereka menyambut baik keharmonisan yang ditunjukkan keluarga kecil ini. Dengan sempurnanya kebahagiaan Raffi Ahmad, netizen berharap ia bisa jauh lebih bersyukur.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

"Rumah mewah, mobil keren, istri cantik dan sabar luar biasa. Apa lg yg dicari Raffi. Banyak bersyukur fi," ujar pemilik akun @amel_zha. "Rumah mewah, mobil mewah, dapat bini cantik dan baik? Apa lagi yg kurang?" kata @_asrddc_

"Rmh mewah mobil mewah bini cantik + baik apa lg yg kurang? gk kurang cuma krna dah di jampe2 sm japok mkanya slingkuh," imbuh @tiarazkafhi93. "Punya rezeki udh alhamdulillah, istri cantik gag neko",anak sehat nd pintar, apaan lagi coba yg di cari??" ungkap @ndachario menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini