Sukses

Sempat Dehidrasi Berat, Aktor Senior Bollywood Ini Tutup Usia

Kondisi aktor senior Bollywood Vinod Khanna sempat mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pelaku industri perfilman Bollywood, aktor senior Vinod Khanna. Aktor film Dilwale itu dikabarkan tutup usia di Sir HN Reliance Foundation Hospital, Mumbai, india, Kamis (27/4/2017).

Juru bicara rumah sakit, Tushar Pania menyatakan bahwa penyebab kematian Vinod Khanna adalah akibat kanker kandung kemih, saperti dikutip dari Time. Aktor yang sempat aktif menjadi politikus itu meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Vinod Khanna (Youtube)

Sebelumnya, foto terbaru Vinod Khanna muncul di media sosial. Dalam foto tersebut, Vinod Khanna yang didampingi sang istri Kavita dan sang putra Sakshi Khanna tampak sangat kurus dengan wajah yang begitu lemah.

Pihak rumah sakit pun sempat menyatakan bahwa Vinod Khanna mengalami dehidrasi berat.

"Vinod Khanna dirawat pada Jumat, 31 Maret karena mengalami dehidrasi berat. Dia berada di bawah perawatan dokter dan telah mengalami perkembangan yang positif dan kondisinya stabil saat ini," kata perwakilan rumah sakit, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Kondisi Vinod Khanna terlihat mengkhawatirkan (Istimewa)

Kabar duka tersebut mengagetkan banyak pihak, tak terkecuali sesama aktor dan aktris Bollywood. Ungkapan belasungkawa pun mengiringi kepergian aktor yang telah membintangi lebih dari 100 judul film itu.

"R.I.P Vinod Khanna. Kau akan dirindukan," tulis Salman Khan melalui Instagram pribadinya.

"RIP Paman Vinod. Akan selalu mengingatmu di setiap momen istimewa," ungkap Kajol.

 Ungkapan belasungkawa Kajol untuk kematian Vinod Khanna. [foto: instagram/kajol]

Vinod Khanna merupakan aktor legendaris Bollywood yang tenar pada tahun 1970-1980-an. Kemampuan akting Vinod Khanna diwariskan kepada putranya, Akshaye Khanna dan Rahul Khanna.

Vinod Khanna bergabung ke dunia politik sejak tahun 1997 sebagai anggota dewan perwakilan dan bergabung bersama Partai Bharatiya Janata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini