Sukses

Sibuk Jadi Artis, Jessica Biel Tetap Ibu Rumah Tangga yang Baik

Di tengah kesibukannya sebagai artis ternama, Jessica Biel ternyata masih bisa mengurus rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, Jessica Biel ternyata tidak melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Saat diwawancarai E!, Jessica Biel mengaku tidak mau melupakan tugas utamanya sebagai istri dan ibu.

Padahal, Jessica Biel juga sibuk dengan serial barunya, The Sinner. Namun saat berada di rumah, Jessica Biel mengaku dirinya hanya sebagai wanita biasa yang juga repot mengurus rumah tangga.

Jessica Biel (Yahoo)

Meski begitu, Jessica Biel menyebutkan tugas tersebut sangat menyenangkan. Jessica Biel bersyukur dengan keluarga kecilnya yang selalu menjadi `vitamin` dalam hidupnya.

"Aku tidak punya kesulitan melakukan tugas rumah tangga. Aku memang sibuk syuting. Tapi, aku sadar, ada orang di rumah yang menantiku," kata Jessica Biel, diwartakan FoxNews, Rabu (26/4/2017).

"Aku harus cepat pulang ke rumah. Ada yang menunggu agar makan malam disiapkan. Ada juga yang menanti untuk digantikan piyama atau ditemani tidur sambil dibacakan cerita," Jessica Biel menambahkan.

Justin Timberlake bersama Jessica Biel saat menghadiri Academy Awards ke-89 di Hollywood, California, AS (26/2). Justin dan Jessica Biel terlihat mesra saat menghadiri acara tersebut. (Christopher Polk / Getty Images / AFP)

Jessica Biel juga menyebutkan dukungan suaminya, Justin Timberlake dalam kariernya. Menurut Jessica Biel, suaminya itu merupakan salah satu penggemar setianya.

"Dia sangat membantuku. Dia memberikan dukungan kepadaku. Dia senang aku melakukan hal yang baru dalam hdiupku," sebut Jessica Biel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.