Sukses

Aurel Punya Pacar, Krisdayanti: Sayang Kalau Nikah Muda

Aurel Hermansyah sudah memperkenalkan kekasih barunya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Aurel Hermansyah dengan kekasihnya yang baru, Rabbani Zaki, sudah menjadi konsumsi masyarakat. Meski begitu, Aurel belum memperkenalkan secara resmi kekasihnya itu kepada Krisdayanti, ibu kandungnya.

Saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017), Krisdayanti mengaku belum mengantongi identitas kekasih baru putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Belum dikenalin ke saya," kata penyanyi yang karib disapa KD ini.

Meski begitu, sebagai seorang ibu, KD tetap memantau kedekatan Aurel dengan pria yang berada di dekatnya. Ia tak mau jika Aurel terjerumus dalam pergaulan yang salah kaprah.

"Tapi saya bilang hati-hati saja. Semakin maju zamannya, kan sayang kalau nikah muda," KD memberi wejangan kepada Aurel.

Krisdayanti kembali dipercaya membawakan lagu sountrack dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Penyanyi yang biasa disapa KD itu membawakan lagu berjudul 'Dalam Kenangan' karya Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

KD mengakui, meski usia Aurel sudah cukup matang, namun ia merasa buah hatinya itu masih terlalu dini menjajaki jalinan asmara.

"Banyak yang bisa dilakukan di masa muda. Dari dewasa ke wanita matang itu panjang umurnya," KD mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.