Sukses

Liburan Bareng, Sophia Latjuba - Ariel Didesak Segera Menikah

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tak malu memamerkan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba telah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH sejak tiga tahun lalu. Awalnya, mereka sempat menutup rapat jalinan kasih tersebut. Namun kini, keduanya justru semakin tak malu mengumbar kemesraan.

Sophia Latjuba [foto: instagram]

Meski terhitung jarang, Sophia Latjuba tak ragu mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Sophia Latjuba, Kamis (6/4/2017).

Foto itu menunjukkan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH yang tengah berpose santai. Keduanya tampak melempar senyum ke arah kamera. "Short holiday (liburan singkat)," tulis Sophia Latjuba lengkap dengan emoticon hati.

Para pengguna Instagram yang melihat momen itu langsung heboh. Hanya dalam waktu satu jam, foto sederhana tersebut telah disukai oleh lebih dari 26 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar.

Sophia Latjuba pamer kemesraan dengan Ariel NOAH saat liburan. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Semoga selalu rukun dan selalu ada jodoh yg menyatukan kalian berdua amiin ya Robbal a'lamin," tulis pemilik akun @dewicartiwi.

"Halalin mb @sophia_latjuba88 dong aa @ariel_inst nunggu apaan lg cobaa," sahut @uchiechie. "Halalin baang.. cuuuzzz," imbuh @utari_88

"Cepetan diresmiin mb nikahhh nikahh @sophia_latjuba88," ungkap @novarikipranata. "Langgeng terus y kak @sophia_latjuba88 ,seneng liatnyaaa," imbuh @heni1215.

Ariel dan Sophia Latjuba terlihat mesra saat menonton Java Jazz Festival 2017 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017) malam.

Kedekatan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tercium publik pertama kali pada 2014 lalu. Keduanya tampak saling bergandengan tangan saat menonton film di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.