Sukses

Sajad Ukra Bantah Tak Pernah Nafkahi Nikita Mirzani

Bule yang menetap di Singapura itu merasa heran dengan pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku tak pernah dinafkahi olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Untuk pertama kalinya Sajad Ukra berbicara di depan media. Bule yang menetap di Singapura itu merasa heran dengan pernyataan mantan istrinya, Nikita Mirzani, yang mengaku tak pernah dinafkahi Sajad Ukra.
‎
Ia pun mengungkap alasan mengapa tak lagi memberikan uang selepas Nikita Mirzani bebas dari penjara pada 2015 lalu.

Sajad Ukra dan Kak Seto bicara soal keinginan bertemu dengan anaknya

"Ketika keluar dari penjara April 2015, dia kontak saya dan minta uang. Saya bilang bisa ketemu dia besok atau kapan pun, saya akan berikan uang tunai dengan pengacara saya sebagai saksinya. Dan tolong bawa anak saya karena saya ingin bertemu," kata Sajad Ukra di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Namun saat itu Sajad Ukra justru mendapat jawaban tak mengenakkan. Kata Sajad, Nikita Mirzani tak mau menemuinya dan meminta uang tersebut ditransfer. Hal itu membuat Sajad kecewa.

Sajad Ukra bicara soal keinginannya bertemu dengan anaknya

"Dia balas, 'Tidak, saya tidak mau ketemu dan tolong transfer saja uangnya'. Nah, kenapa saya enggak mau transfer, karena berdasarkan putusan pengadilan dia bilang ke pengadilan kalau saya tidak memberi nafkah," ujar Sajad Ukra.

"Padahal pengadilan lihat bukti saya berikan nafkah sejak menikah hingga bercerai," ujarnya sambil menunjukkan bukti transfer uang nafkah untuk Nikita Mirzani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini