Sukses

Mantan Suami Beri Kode Ingin Nikahi Lagi Rina Nose?

Rina Nose dan seorang pria yang tak asing membuat banyak penggemar terbawa perasaan dengan kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, masih saja mengundang tanda tanya. Meski tengah terlibat satu pekerjaan, keduanya memperlihatkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Beberapa kali, Ridwan dan Rina Nose terlihat jalan berdua di luar pekerjaan. Bahkan, Ridwan kabarnya telah memberikan sebuah cincin turunan dari sang ibu kepada mantan istrinya itu.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Kali ini, lagi-lagi Rina Nose dan Ridwan Feberani membuat banyak orang baper. Pria yang berprofesi sebagai produser program itu mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan bahwa dirinya ingin mengajak Rina kembali merajut kasih.

Gambar tersebut menampilkan Rina Nose dan Ridwan seperti tengah bercengkerama. Foto tersebut kemudian diedit oleh salah seorang penggemar dengan menambahkan tulisan "Kurang fokus?? bukan karena butuh aqua, mungkin karena butuh ke KUA".

Meski hanya sebuah candaan dari netizen, Ridwan Feberani mengunggahnya kembali ke Instagram pribadinya. Seolah foto tersebut tengah menggambarkan isi hatinya.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Alhasil, banyak netizen yang semakin mendesak Rina Nose dan Ridwan Feberani untuk kembali bersama. "Suka banget liat pak eprod @ridwanfanwar n teh @rinanose16 cocok bnget... Cpet aja di resmiin nya," kata @endangsrihand.

"Ciehhhh si cihuy komen eaaaaa,,tanda kode kode nih...do'a terbaik sll buat couple RR@ridwanfanwar@rinanose16," sahut @zahiranurin.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/rinanose16]

Seperti diketahui, Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar sempat menikah Desember 2012 silam. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung, Mei 2013 keduanya memutuskan bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini