Sukses

Cerita Seohyun Girls Generation Pamer Foto Selama di Bali

Seohyun Girls Generation mengabadikan momen indah saat berkunjung ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Seo Joo Hyun atau lebih dikenal dengan Seohyun, baru saja tiba di Bali, kemarin. Tujuan Seohyun `Girls Generation` bertandang ke Bali bukanlah untuk berlibur, melainkan menjalani pemotretan untuk majalah Korea. Alhasil, begitu tiba, Seohyun langsung diserbu para penggemar yang sudah menantinya di bandara.

Keindahan pemandangan alam Bali rupanya menyedot perhatian Seohyun. Personel Girls Generation yang satu ini pun tak melewatkan kesempatan dengan mengabadikan dirinya lewat beberapa foto selama berada di Bali.

Seohyun SNSD di Bali.

Seperti terlihat dalam dua foto yang diunggahnya ke Instagram. Pelantun "Lion Heart" itu berpose di pinggir kolam renang menghadap samping.

Menariknya, bersama foto itu, Seohyun menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar? Indonesia," tulisnya di keterangan foto.

Di foto lain, magnae--sebutan personel paling muda di group idol--Girls Generation ini mencoba bergaya seperti gadis Bali. Ia terlihat menyelipkan bunga kamboja warna kuning yang disematkan di telinganya, dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Seohyun SNSD di Bali.

"Selamat pagi. Happy happy White day," kata Seohyun.

Seohyun mengucapkan White Day yang dirayakan di Korea Selatan, 14 Maret 2017. White Day, dimana para pria membalas kebaikan wanita yang memberikan cokelat atau hadiah di Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, 14 Februari.

Ini bukan kali perdana Seohyun menginjakkan kaki di Indonesia. Sebelumnya, Seohyun bersama Girls Generation menyapa penggemarnya yang disapa SONE dalam konser Girls Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta, 16 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini