Sukses

Anak Pertama Ultah, Olivia Pramaisella Beri Kado Adik

Rupanya 2017 menjadi tahun istimewa bagi pasangan selebritas, Olivia Pramaisella dan Baron Respati.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Pramaisella tak pernah menyangka jika kehidupannya bersama Baron Respati dianugerahi banyak kebahagiaan. Terlebih, saat merayakan ulang tahun putra pertamanya, Warren Respati, Miss Indonesia 2014 ini merasa kebahagiaannya sebagai seorang ibu begitu lengkap.

"Ini adalah perayaan sekaligus ungkapan terima kasih kami untuk keluarga, rekan sahabat yang hadir disini. Saya bersyukur memiliki suami yang baik, anak yang lucu dan nurut dengan orangtuanya," ucap Olivia Pramaisella saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olivia Pramaisella saat merayakan ulang tahun anaknya, Warren

Bintang film My Idiot Brother ini juga mengungkapkan kebahagiaanya karena tengah hamil anak kedua. Padahal usia anak pertamanya baru genap setahun.

"Selain itu, saya bersama suami juga mengumumkan kehamilan anak kedua yang masuk usia kehamilan 3 bulan," dia menjelaskan.

Olivia Pramaisella dan Baron Respati

Olivia Pramaisella mengatakan, kehadiran calon anak keduanya merupakan kado terindah yang bisa diberikannya untuk si putra pertama. Ia menyadari, seiring dengan bertambahnya usia anak sulungnya, tentu Warren membutuhkan teman bermain di dalam rumah selain kedua orangtuanya.

"Saya ingin punya tiga anak tapi suami ingin lebih, tahun ini impian berdua kita terkabul dengan kehamilan saya yang kedua. Rasanya makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga kami," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.