Sukses

Ditendang Anak, Deddy Corbuzier Dendam?

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepertinya itu yang terjadi pada Azka Corbuzier, anak semata wayang Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepertinya itu yang terjadi pada Azka Corbuzier, anak semata wayang Deddy Corbuzier. Sang ayah yang suka dengan olahraga tinju, kini anaknya pun ikutan.

Deddy Corbuzier dan Azka pun berlatih bersama. Azka mengenakan celana pendek hitam tanpa atasan membuatnya terlihat sangat kurus, tak seimbang dengan sarung tinju yang dipakainya.

Kelakuan anak Deddy Corbuzier, Azka bikin netizen tertawa (Foto:Instagram)

Sementara, Deddy Corbuzier yang tampil tak berbeda dengan buah hatinya. Mereka saling tinju dan bertahan. Namun lantaran badan Azka kecil, ia pun kesulitan untuk meninju sang ayah.

Tentu saja itu membuat Azka makin penasaran untuk mengalahkan Deddy Corbuzier. Saking gemasnya, penulis buku "Story of My Life" ini pun menendang bagian perut lawannya yang notabene ayahnya sendiri.

Itu terlihat dari video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, Rabu (1/3/2017). Deddy berusaha untuk bertahan, namun akhirnya terjatuh karena ditendang Azka.

Tak ada keterangan untuk rekaman berdurasi singkat tersebut. Namun Deddy Corbuzier memberikan beberapa tagar yaitu "#anakDurhaka #boxingKokNendang #supermanPunch #GedeanDikitGwBalesLoe @azkacorbuzier."

Deddy Corbuzier berlatih boxing dengan anaknya (Foto:Instagram)

Di sana Deddy Corbuzier menulis akan membalas perbuatan Azka padanya jika anaknya besar nanti. Hal itu membuat para netizen pun memberikan komentar.

"Aaaaa azka cepet gede yaa cepet tumbangin papa nya xixixi," tulis akun @jevitata. Sementara akun @funtastic_mily menambahkan, "Wakakakaka kok lucu ya..sneng liat aska take down bapaknya."

Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram @mastercorbuzier)

Akun @yanchenbaharudin menimpali, "Sikaattttt azkaa, hajaarrrrr." Begitu pun akun asnuzul_ramadhan, "Sikaaaat azka hajar botak tuh sampe licin kinclong."

Berbeda dengan pernyataan dari akun @radjaprie94, "Demen bnget gue sama ni father-son relationship."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini