Sukses

Sedot Lemak, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Annisa Bahar

Annisa Bahar mengaku sudah beberapa kali melakukan sedot lemak.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Annisa Bahar baru-baru ini mengaku melakukan sedot lemak, agar terlihat lebih langsing. Ibunda Juwita Bahar ini sendiri mengaku sudah beberapa kali melakukan sedot lemak.

Untuk melakukan sedot tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Lantas, berapa rupiah yang harus digelntorkan Annisa Bahar untuk melakukan sedot lemak?

Annisa Bahar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku kemarin memang baru sedot lemak lagi, baru tiga minggu lalu. Kemarin untuk perawatan itu habis Rp280 juta," kata Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Annisa Bahar mengaku sedot lemak yang ia jalani belum cukup membuat dirinya puas. Pemilik Goyang Patah-Patah ini pin ingin melakukannya lagi demi penampilan yang lebih maksimal.

"Kemarin sudah turun banyak sih, 23 kg. Tapi masih pengin lebih kecil lagi," ujar perempuan kelahiran 25 November 1976 itu.

Annisa Bahar (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski begitu, Annisa Bahar membantah melakukan sedot lemak ini agar dapat bersaing dengan pedangdut lain yang lebih muda.

"Enggak lah. Aku enggak merasa bersaing, aku ngurusin juga kan demi kesehatan," kata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini