Sukses

Ihsan Tarore Akui Siapkan Hal Romantis untuk Denada

Ihsan Tarore memperlihatkan kalau dirinya bisa berlaku romantis kepada Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Adegan memberi cincin yang dilakukan Ihsan Tarore kepada Denada disela-sela peluncuran album berjudul Romantic Journey bukan sekedar pemanis (gimmick). Ihsan Tarore mengakui kalau hal tersebut sudah dipersiapkan sejak lama demi menyenangkan Denada.

"Yang pasti apa yang terjadi di atas panggung kalau dibilang gimmick enggak juga, itu murni ide saya. Dia (Denada) benar-benar enggak tahu mau dikasih cincin itu," ucap Ihsan Tarore yang ditemui bersama Denada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Denada dan Ihsan Tarore

Ihsan Tarore juga memiliki alasan khusus soal pemberian cincin sebagai momen untuk mengagetkan janda Jerry Aurum tersebut kala bernyanyi bersamanya.

"Kalau cincin pas dia nyanyi bisa lihat, 'oh ini dari acara launching nih'. Jadi ke mana pun dia pergi, bisa ingatin kalau ini dari album pertama kita," Ihsan Tarore menguraikan.

Sedangkan Ihsan tampil dengan busana elegan setelan jas dengan warna yang sama seperti Denada. Sebuah kejutan diberikan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu saat diatas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ihsan Tarore sukses mengejutkan Denada saat tengah membawakan lagu berjudul "Cinta Terbaik" di acara peluncuran album duet perdana mereka. Saat asyik bernyanyi, tiba-tiba Ihsan Tarore menjulurkan cincin untuk disematkan ke jari manis janda satu anak itu.

Senyuman pun mengembang dari wajah Denada. "Aku nggak nyangka saja bakal dikasih cincin sama Abang (panggilan Denada untuk Ihsan)," Denada menimpali.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.