Sukses

Travis Baker Blink-182 dan Putrinya Beri Dukungan pada Hak Hewan

Travis Barker Blink-182 bersama dengan putrinya, Alabama Barker hadir dalam kampanye organisasi perlindungan hewan.

Liputan6.com, Jakarta Travis Barker Blink-182, yang vegetarian belakangan, aktif bicara tentang kampanye dukungannya terhadap keberlangsungan hidup binatang melalui organisasi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Hal tersebut ternyata menular pada sang putri, Alabama Barker.

"Kami tidak akan pernah tinggal diam untuk menyuarakan dukungan kami kepada binatang yang membutuhkan bantuan," ujar sang putri dalam video wawancara PETA beberapa waktu lalu.

Sang ayah, Travis Barker Blink-182 bahkan mengungkapkan bahwa mereka memelihara seekor babi sebagai bentuk protes bahwa binatang tersebut bukan untuk dikonsumsi.

"Kami memiliki seekor babi yang sangat cerdas dan berpikir bahwa orang-orang yang memakan babi adalah sangat gila," ujar musisi yang juga pernah menjadi drummer +44.

"Kami akan selalu berusaha lakukan apapun yang bisa kami perbuat untuk membantu hewan yang setiap harinya terkoneksi dengan kami," tambahnya dalam video wawancara yang sama.

Blink-182 memenangkan sebuah penghargaan untuk kategori 'The most animal-friendly band' di tahun lalu yang diselenggarakan oleh PETA.

Selain Travis Barker Blink-182, personil lain di band itu, Mark Hoppus (bas) juga merupakan seorang vegan. Termasuk Matt Skiba (vokal.gitar). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini