Sukses

Piala Oscar 2017 Bakal Jadi Milik Aktor Ini?

Persaingan untuk aktor terbaik dalam ajang Piala Oscar 2017 nampaknya memang cukup sengit.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan untuk aktor terbaik dalam ajang Piala Oscar 2017 nampaknya memang cukup sengit. Namun dua nama yang digadang-gadang akan membawa pulang piala bergengsi ini, yaitu Casey Affleck dan Denzel Washington.

Kedua nama aktor ini bukan tanpa sebab muncul dari para kritikus Hollywood. Pasalnya Casey Affleck telah berhasil membawa pulang Golden Globe 2017 lewat perannya dalam film Manchester by the Sea, sementara Denzel Washington berhasil meraih kemanangan dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2017 untuk film Fences.

Casey Affleck bakal bermain dalam film adaptasi kisah nyata berjudul Boston Strong yang diangkat dari tragedi pemboman di lomba maraton.

Namun tunggu dulu, bukan berarti nama Ryan Gosling yang sukses berperan di film La La Land lantas dikesampingkan. Pasalnya Ryan Gosling telah berhasil membawa pulang piala Golden Globe 2017 beberapa waktu lalu.

Walaupun ketiganya diprediksi sangat kuat membawa pulang Piala Oscar 2017, tak lantas membuat dua pesaing lainnya, Andrew Garfield lewat Hacksaw Ridge dan Viggo Mortensen lewat Captain Fantastic tidak menjadi perhitungan.

Denzel Washington masuk dalam jajaran artis gaek, Steven Spielberg, Martin Scorsese dan Robert De Niro (REUTERS/Paul Drinkwater)

Film Ryan Gosling sendiri yang berjudul La La Land berhasil masuk dalam 14 kategori ajang Piala Oscar 2017 ini. Film ini juga diprediksi akan mengalahkan rekor Titanic dan All About Eve yang selama ini belum pernah tersingkir.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini