Sukses

Intip Kemesraan Dewi Rezer dengan Pacar Barunya

Tidak butuh waktu lama bagi Dewi Rezer untuk menemukan pengganti Marcelino Lefrandt.

Liputan6.com, Melbourne- Setelah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu, tidak butuh waktu lama bagi Dewi Rezer untuk menemukan pengganti Marcelino Lefrandt. Sesosok pria bule kabarnya kini tengah mengisi hatinya.

 Dewi Rezer dan pacar barunya, Tom

Kabar tersebut diketahui dari sejumlah unggahan Dewi Rezer di Instagram pribadinya. Wanita 36 tahun itu tampak begitu lengket dengan seorang bule bernama Tom Norwood.

"Overload...picnic to a dusty wonderland...I won't forget the adventure..." ungkap Dewi Rezer usai menghabiskan waktu bersama dengan Tom ke Rainbow Serpent Festival di salah satu pantai di Melbourne, Australia.

Keduanya juga sempat menghabiskan hari Valentine bersama di Australia. "Happy Valentine's day. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku," ujar Dewi Rezer.

 Dewi Rezer dan pacar barunya, Tom

Berbeda dengan Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt belum juga terlihat menemukan wanita baru. Ia memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan sekaligus mengurus kedua buah hatinya.

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007 setelah tiga tahun berpacaran. Sayangnya pernikahan itu harus kandas di tengah jalan setelah menghasilkan dua anak, Brinette dan Jarvis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.