Sukses

Ringgo Agus Rahman jadi Ketua Genk Baracas

Ringgo Agus Rahman menjadi kepala genk di film Baracas.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memimpin perkumpulan cowok-cowok yang disakiti hatinya oleh para cewek. Ringgo Agus membentuk sebuah kelompok yang diberi nama Barisan Anti Cinta Asmara alias Baracas.

Ringgo Agus Rahman, salah satu pemeran di film Baracas ini nampaknya memang tak ingin menganggap remeh yang namanya patah hati. Film yang disutradarai Pidi Baiq ini akan tayang di bioskop mulai 23 Maret 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, hal ini hanya ada dalam sebuah cerita film terbaru yang dibintanginya bersama dengan Tika Bravani. Film ini, menurut Ringgo mewakili perasaan kaum pria yang pernah disakiti hatinya oleh kaum wanita.

"Selama ini kalau lo pernah ngerasain sakit hati, nggak ada orang yang peduli. Ada teman yang sok peduli padahal enggak ngerasain. Film ini ada karena buat orang yang sakit hati, lo enggak sendiri," ujar Ringgo di sela acara peluncuran trailer film Baracas di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Latar cerita dalam film ini memang mengambil set kota Bandung. Diceritakan, dengan keberadaan Baracas ini, para orangtua merasa cemas karena anak-anak mereka meninggalkan rumah dan bergabung dengan kelompok Baracas.

Ringgo Agus berperan sebagai ketua kelompok, sedangkan Tika Ramlan berperan sebagai mantan kekasih Agus bernama Sarah. Cerita dalam film sendiri diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Meski dalam trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu penuh dengan adegan yang mengundang tawa, tetapi Ringgo justru menolak jika film ini dianggap sebagai film komedi.

"Karena orang yang sakit hati tuh banyak banget, ada yang sampai bunuh diri ada yang sampai kerjaannya terbengkalai kehidupan pun terbengkalai dan tolong anggap kami serius," katanya.

“ Karena orang yang sakit hati tuh banyak banget, ada yang sampai bunuh diri, ada yang sampai kerjaan terbengkalai, kehidupan pun terbengkalai dan tolong anggap kami serius," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Baracas dibintangi oleh Agus Ringgo, Tika Bravani, Edi Brokoli, Budi Doremi, Cut Mini, Ajun Perwira, Fico Fahriza, dan The Panas Dalam. Film ini akan mulai tayang pada 23 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.