Sukses

Setiap Manggung, Aurel Hermansyah Ternyata Bawa Bodyguard

Orangtua Aurel Hermansyah sudah mempercayakan putrinya dijaga Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir Aurel Hermansyah tengah menekuni bidang baru yakni menjadi seorang disc jockey alias DJ. Kebolehan dara 18 tahun ini dalam memainkan turn table-nya juga cukup diakui. Itu terbukti dari banjirnya job manggung di luar kota.

Awalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty sempat khawatir dan tak menyetujui profesi Aurel sebagai seorang DJ. Namun belakangan, mereka pun mendukung. Apalagi, kini ada sang kekasih, Rabbani Zaki, yang siap menjaga dan menemani Aurel tampil.

Aurel Hermansyah dan pacar, Rabbani Zaki. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kalau misalnya jagain, iya dia jagain banget. Karena Bunda kalau aku mau pergi pasti bilang ke Bani 'jagain Aurel'. Ya bun pastilah," kata Aurel Hermansyah, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Rabbani Zaki pun mampu melindungi Aurel Hermansyah dengan baik. Artis pemilik kulit sawo matang itu pun menceritakan bagaimana sigapnya sang kekasih saat menjaganya.

"Misalnya aku ke mana ada orang diam-diam mau foto aku, dia langsung pindah gitu, peka banget. Ya dia pokoknya lebih, kalau masalah jagain aku dia sedikit over memang," Aurel Hermansyah menjelaskan.

Lihat foto ini, netizen kira Aurel Hermansyah tak pakai celana. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Sementara itu, Aurel Hermansyah telah empat bulan menjalani hubungan dengan sang pacar. Anang, Ashanty hingga Krisdayanti pun menyambut baik hubungan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.